Asuransi Yang Diperlukan Jomblo

Asuransi

Image Source Cekpremi.com

 

Resiko memang datang tak kenal usia dan tak kenal status. Selama hidup ia akan selalu mengintai dan siap untuk menerkam anda dengan senjata utama bernama kerugian. Yap, meskipun anda masih jomblo atau masih sendiri bukan berarti anda benar-benar sendiri, sadarkah jika selama ini anda hidup bersanding dengan resiko?

Memang selagi single, maka beban tanggungan masih sangat sedikit. Tapi bukan berarti itu bisa jadi alibi buat anda untuk tidak memiliki asuransi. Apabila sekarang anda masih muda, dan single tetapi sudah memiliki pencapaian duniawi yang sudah luar biasa tentu ada banyak resiko yang bisa saja meruntuhkan apa yang seharusnya bisa anda nikmati sekarang.

Kesimpulannya bagi anda yang masih single jelas sangat butuh asuransi !!! Jika anda bukan tipe jomblo yang visioner setidaknya anda bisa berpikir untuk melindungi apa yang sudah dicapai sekarang. Untuk itu diperlukan kehati-hatian pada saat memilih asuransi, berikut kami berikan info tentang memilih asuransi yang tepat bagi anda yang masih jomblo.

1. Asuransi Jiwa
Sungguh tidak akan menyenangkan jika anda harus tutup usia dengan menyandang status single. Tapi apa boleh buat memang usia bukan satu hal yang bisa diprediksi, jika anda menjadi tulang punggung kedua orang tua maka anda betul-betul butuh asuransi ini mblooo.
Setidaknya untuk keluarga tercinta yang selama ini menggantungkan hidupnya kepada anda, tidak akan khawatir setelah tiada. Jadi mumpung masih belum memiliki pasangan yang mencintai anda dalam bahtera keluarga, tidak salah jika anda baktikan diri kepada orang tua dengan mencantumkan namanya ke dalam daftar Ahli Waris dalam buku Polis.

2. Asuransi Kesehatan
Selain sering sakit hati (red : belum punya pasangan), para jomblo juga rentan terkena penyakit-penyakit lainnya. Jangan menjadi beban orang tua dengan biaya pengobatan yang mahal pada saat anda sakit, jika tersebut terjadi, itu hanya akan memperburuk predikat anda sebagai seorang jomblo. Jadi penting bagi seseorang yang masih single untuk memiliki asuransi kesehatan, mulai dari sekarang fokuskan pengeluaran anda untuk mencari pasangan, bukan untuk biaya berobat.

3. Asuransi Kerugian
Asuransi jenis ini cocok untuk para jomblo yang sudah sukses. Asuransi kerugian bisa dibagi menjadi asuransi mobil, asuransi motor, asuransi properti, dan harta benda. Salah satu manfaat dari menggunakan asuransi kerugian adalah menanggung berbagai macam kerugian jika terjadi sesuatu yang bisa merusak harta benda yang anda miliki. Misalnya terjadi bencana alam dan menyebabkan kerusakan pada rumah anda, perusahaan asuransi akan memberi ganti rugi atas rusaknya rumah anda. Selama anda belum menemui orang untuk membagi perhatian, tidak ada salahnya jika anda alihkan perhatian anda untuk harta benda yang anda miliki. Usahakan jika memilih asuransi untuk mobil pilihlah asuransi mobil rekomendasi terbaik.

Tetap sehat dan semangat yah mblo.